Sabtu, 29 Juli 2017

6 Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Berolahraga

6 Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Berolahraga


A Look At Memasukkan Bumbu Anti Inflamasi Ke Diet Anda

Banyak kondisi yang mendasari bisa menyebabkan radang di tubuh Anda. Arthritis adalah sumber utama peradangan seperti penyakit autoimun lainnya. Peradangan adalah produk sistem kekebalan tubuh Anda yang melepaskan sel darah putih dan bahan kimia lainnya yang sebenarnya dapat menyebabkan kerusakan lebih dari yang baik.

 Intinya, arthritis adalah radang sendi. Ini menyebabkan kekakuan, pembengkakan dan nyeri sehingga membatasi gerakan Anda. Bila kronis, kondisi ini berpotensi merusak tulang rawan dan menambah rasa sakit. Anda harus memperbaikinya dengan tepat dalam perawatan jika Anda ingin memperbaiki kondisi Anda. Ada banyak rempah-rempah anti inflamasi alami yang dapat membantu mengurangi peradangan sendi seperti yang disorot dalam artikel ini.

 - Daun Bay

 Daun teluk adalah rempah anti inflamasi yang manjur. Anda bisa menggunakannya untuk membumbui unggas, daging, makanan laut dan stews sebelum mengonsumsi makanan semacam itu.

 Secara tradisional digunakan sebagai pengobatan untuk arthritis, studi penelitian terbaru menunjukkan bahwa parthenolide berlimpah di daun bay sebenarnya merupakan inhibitor COX-2, menjadikannya sebagai agen antiinflamasi yang efektif.

 COX-2 adalah enzim yang bertanggung jawab untuk peradangan.

 - Kunyit

 Bumbu kunyit hadir di akar atau rimpang curcuma longa.

 Kira-kira tiga persen kunyit adalah dengan berbagai kurkumin atau curcuminoid.

 Kurkumin memiliki kualitas antiinflamasi yang tinggi. Banyak studi medis dan ilmiah yang sama-sama mendukung aktivitas peradangan kurkumin. Ini mengurangi peradangan melalui 9 mekanisme biologis.

 Tidak ada zat lain yang telah diidentifikasi dengan banyak manfaat seperti kunyit sehingga membuatnya termasuk di antara bumbu antiinflamasi yang paling efektif yang bisa Anda dapatkan untuk membantu mengurangi peradangan Anda.

 Pilihan kunyit yang populer termasuk menambahkannya ke sup, menaburkannya ke telur yang hancur atau mencampurnya menjadi saus seperti saus pasta.

 - Jahe

 Jahe di puncak daftar rempah-rempah antiinflamasi serbaguna yang bisa Anda gunakan dalam makanan penutup dan juga makanan pembuka. Ini relatif dekat dengan kunyit dan berlimpah di kaempferd, antioksidan yang sangat menghambat enzim COX-2.

 Terlebih lagi, jahe menggunakan blok lipoxygenase, enzim lain yang penting dalam produksi senyawa peradangan di tubuh Anda.

 Teh jahe merupakan sumber suplemen anti radang yang andal.

 Jahe adalah anti inflamasi yang bisa Anda gunakan untuk rheumatoid dan osteoarthritis arthritis.

 - Bawang putih

 Bawang putih mengandung selenium dan belerang dan sangat penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh yang normal.

 Ini juga penuh dengan senyawa yang berhubungan dengan n-acetylcysteine, antioksidan kuat yang membantu tubuh Anda mengurangi peradangan dan melawan infeksi.

 Senyawa selenium membantu tubuh Anda memproduksi glutathione peroxidase, antioksidan kuat yang membantu racun kerusakan tubuh Anda.

 Sulfur meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk menghasilkan glutathione.

 Ekstrak bawang putih tua adalah bentuk bawang putih terbaik yang bisa dikonsumsi.

 - Oregano

 Ini mengandung banyak senyawa seperti eugenol, asam folat dan asam caffeic.

 Anda akan sering menemukannya di masakan Italia seperti lasagna, pizza dan spaghetti.

 Gunakan oregano anti radang rempah secara eksternal dengan cara menumbuk daunnya menjadi pasta yang dicampur dengan teh atau air panas. Anda juga bisa menambahkan oatmeal untuk pasta seperti konsistensi.

 Gosokkan pasta ini ke sendi dan otot untuk menenangkan otot yang sakit dan mudah membengkak.

 - Diet yang dianjurkan

 Tingkatkan asupan makanan ramah artritis seperti yang berlimpah pada asam lemak omega 3 yaitu minyak zaitun, minyak ikan, dll. Akan membantu mengurangi peradangan.

 Sayuran seperti kubis, brokoli, kembang kol dan kubis Brussel dapat membantu mengurangi peradangan. Mereka juga berfungsi sebagai sumber mineral, vitamin dan serat.

 Jadikan sayuran sebagai bagian penting dari makanan Anda.

 Bumbu antiinflamasi alami ini membantu menekan kondisi arthritis.

Minggu, 19 Maret 2017

6 Makanan Enak Waktu Diet Mediterania Ini Buat

 6 Makanan Enak Waktu Diet Mediterania Ini Buat Tubuh Ideal

Mediterranean Diet atau diet Mediterania adalah diet atau pola hidup yang umum dikerjakan oleh orang-orang di lokasi laut Mediterania, yakni Italia Selatan, daerah Spanyol, Yunani, Siprus serta pantai utara benua Afrika.
Pola hidup ini mengombinasikan beragam makanan fresh serta kesibukan fisik dan satu gelas wine dalam praktiknya. Namun janganlah cemas, Anda dapat juga ikuti diet yang sudah disadari sebagai Intagible Cultural Heritage of Humanity oleh UNESCO ini dengan beberapa cara tersebut. ADVERTISINGinRead invented by Teads

http://ocgstore.com/cara-tepat-dan-benar-memutihkan-gigi-akibat-minum-kopi/

Berat Tubuh Ditanggung Susut dengan Gabungan Makanan Ini
4 Gunakan Makanan yang Lebih Sehat Dikonsumsi Dengan cara Bersamaan
Siaga, Nyatanya Makanan yang Terdengar Sehat Dapat Menjebak Anda


"Kunci dari Mediterranean Diet yaitu menukar sebagian sumber makanan yang jelek jadi baik dari beberapa bahan yang lebih sehat" tutur Ervina M. Sc, Peneliti dari Indonesian International Institute for Life Science.
Sebagian sumber makanan yang ditukar dalam beragam kuliner Italia dalam Mediterranean Diet yaitu :
Ganti Lemak Jahat Jadi Lemak BaikSumber lemak datang dari minyak yang dikonsumsi pada makanan. Satu diantara sumber minyak yang umum dipakai dalam memasak yaitu minyak kelapa serta mentega. Dalam Mediterranean Diet, sumber minyak ini ditukar dengan memakai olive oil atau EVOO, Extra Virgin Olive Oil. Terkecuali lebih sehat, olive oil juga memiliki kandungan monosatuarted fat atau lemak tak jemu tunggal yang bisa tingkatkan lemak baik pada badan.


Olive Oil untuk peroleh bibir pink alami. (lewat : cloverjelly. com)


"Tapi dengan catatan tak dipakai dalam jumlah yang banyak, cuma seperlunya saja" terang Ervina pada seminar tentang Mediterranean Diet di Istituto Italiano di Cultura, Jakarta.
Ganti proteinProtein yang dipakai dalam Mediterranean Diet tak datang dari daging merah, seperti sapi  dan product turunannya. Mereka memakai sumber protein yang ada di lokasi Italia Selatan, yakni datang dari ikan serta ayam yang umum dimaksud dengan daging putih. Hal semacam ini memberi efek yang begitu besar, lantaran kandungan protein yang diperoleh lebih sehat serta turunkan kemungkinan penyakit degeneratif.

Kunci Mediterranean Diet


Tentukan roti yang 100 % terbuat dari gandum. Sebab, roti gandum yang digabung dengan tepung halus bisa tingkatkan kandungan gula darah. (Istimewa)


Ganti sumber karbohidratBila tertarik menggerakkan Mediterranean Diet, yakinkan sumber karbohidrat datang dari grain atau gandum serta keluarganya. Terkecuali memberi sumber karbohidrat yang sehat, gandum juga jadi sumber serat yang sehat hingga makanan bisa diolah lebih lama. Konsumsi gandum juga menghindari dari penyakit degeneratif seperti diabetes lantaran melindungi gula darah tetaplah stabil serta tak gampang lapar.
Konsumsi banyak sayuran serta tomatSayuran jadi bahan makanan paling utama dalam masakan Mediterranean Diet. Kuliner Italia juga akrab dengan sayuran, hingga jadi sumber serat yang baik untuk badan. Anti-oksidan yang terdapat dalam sayuran serta tomat bisa menolong badan mencegah beragam penyakit serta turunkan penyakit yang terkait dengan pencernaan. Untuk kacang-kacangan serta keju, mereka cuma mengkonsumsinya dengan ukuran yang cukup.
Mengonsumsi buah-buahan sebagai penutup makan serta satu gelas wine merah


Penampilan salad yang menggoda buat anda kepingin sehat!

Buah-buahan begitu baik untuk melindungi kesegaran badan serta vitaminnya segera diserap oleh badan. Oleh karenanya, orang-orang di Italia Selatan begitu suka konsumsi buah-buahan sesudah makan. Jika memang perlu, minumlah satu gelas wine merah sebagai penutup makan supaya bisa mengaktivasi beragam anti-oksidan pada badan serta tingkatkan sistem metabolisme hingga makanan diolah dengan cara prima.
Hindari makanan siap sajiOrang Italia begitu suka berkumpul dalam soal makan, menyanyi, menari, serta olahraga. Hingga makanan yang mereka mengkonsumsi di buat berbarengan dalam jumlah yang besar. Karenanya mereka begitu hindari makanan siap saji yg tidak mereka kenali sistem membuatnya dalam Mediterranean Diet. Dengan memasak sendiri, mereka ketahui kwalitas bahan makanan serta nutrisi apa yang masuk pada badan mereka.


Selasa, 14 Februari 2017

Beautiful People More Selfish?

Beautiful People More Selfish?
                         - Be proud if you often praised as beautiful and has inner beauty. Although it can not be equated, but a study says people are physically endowed handsome usually more selfish. As reported by the site of the Guardian, the study found people who were born with a symmetrical face shape alias attract the opposite sex, usually more focused on things that are of interest to them rather than cooperate with others. The results of this study are based on tests given to the study participants. In the study two respondents were given the option to become a dove and cooperate with others for a good result, or be selfish eagle with greater chances of achieving results if his opponent chose to be a dove. Then the researchers analyzed the faces of the respondents. The results found that the face is more symmetrical and attractive generally choose the answer to not cooperate. The explanation may exist in the theory of evolution. The researchers explained, unconsciously, people considered an attractive face as a symbol of good health. People who face symmetrical also generally have fewer congenital diseases, potentially as a couple that has been chosen. As a result they feel they have a lot of advantages and does not need the help of others. Through natural selection that lasted thousands of years, these characteristics persist in people who are now considered beautiful or handsome, write the investigators. Nevertheless this is only a theoretical conclusion based on the symmetry of the shape of the face. http://www.mastadikara.org/2017/02/manfaat-green-coffee-pelangsing.html