Rabu, 09 Mei 2018

7 Dasar Alasan Baik Mengapa Pria Muda Berkencan Dengan Wanita Lebih Tua

jual trulum
7 Dasar Alasan Baik Mengapa Pria Muda Berkencan Dengan Wanita Lebih Tua

Ada banyak alasan mengapa seorang pria yang lebih muda mungkin berkencan dengan wanita yang lebih tua, tapi inilah daftar tujuh yang paling mungkin dari perspektif pelatih kencan ini.
1) Untuk Nafsu
Mungkin kamu hanya seksi dan dia menginginkanmu. Bukan hal yang buruk ketika Anda memikirkannya. Setelah semua, alam telah memainkan trik jahat pada manusia dengan wanita mencapai puncak seksual mereka di kemudian hari dan pria mencapai itu sebelumnya. Jadi ini adalah cara untuk menyeimbangkan semuanya! Tidak hanya itu, tetapi jika seorang pria yang lebih muda menemukan Anda menarik, apakah Anda pergi untuk itu, perhatiannya menyanjung. Biarkan harga diri Anda naik karena Anda menganggap diri Anda sebagai wanita yang menarik dan memikat seperti Anda sebenarnya. Bersenang senang lah!
2) Untuk Kesenangan
Cyndi Lauper mengatakan, "Gadis hanya ingin bersenang-senang." jadi lanjutkan dan bersenang-senang dengan pria yang lebih muda yang bisa mencari hal yang sama. Terkadang kehidupan memberi Anda kesempatan hanya untuk bersenang-senang. Tidak ada yang salah dengan itu. Itulah yang film "Bagaimana Stella Got Her Groove Back" adalah semua tentang. Percakapan dengan seorang pria muda membawa Stella kembali ke kesenangan hidup.
3) Untuk Menghentikan Jam Bio yang Berdetak
Wanita yang lebih muda di usia 30-an sering khawatir tentang jam biologis mereka berdetak dan dengan alasan yang bagus. Jika Anda ingin memiliki anak, waktu akan habis di beberapa titik. Tetapi dengan seorang wanita yang lebih tua, dia sudah melewati pemikiran "keluarga" atau sudah memiliki keluarganya dan begitu tekanan pada pemuda itu tidak aktif. Dengan wanita yang lebih tua, dia benar-benar dapat mengitari seluruh keluarga dan hanya menikmati. Anda juga bisa.
4) Untuk Status
Wanita yang lebih tua lebih berhasil. Saat ini banyak wanita yang memiliki pekerjaan tenaga dan membuat beban perahu ka-ching. Jadi, seperti wanita yang lebih muda yang berkencan dengan pria yang lebih tua, pria yang lebih muda mencari sisi lain dari persamaan tradisional. Dan mari kita hadapi itu, banyak dari "cougar-type" ini mencari tahu apa yang sudah diketahui oleh pria yang lebih tua selama bertahun-tahun. Kencan lebih muda akan membantu Anda tetap muda dan membawa kembali cahaya masa muda. Terdengar bagus untukku!
Pria secara tradisional mencari perusahaan wanita yang lebih muda, juga dikenal sebagai "permen lengan." Sekarang giliranmu. Jika kamu ingin permen, dapatkan beberapa.
5) Untuk Oedipus
Istilah untuk motivasi psikologis klasik ini diciptakan oleh teman kita Dr. Sigmund Freud. Kompleks Oedipus sebenarnya didasarkan pada mitologi Yunani dan drama tragis oleh Socrates. Penjelasan singkat - ketika seorang muda mencari cinta dari ibunya & ndash; tapi dari wanita lain. Mungkin dia mendongak padamu. Mungkin dia menghargai kemampuan Anda untuk memelihara dan kebijaksanaan yang hanya bisa dibawa oleh waktu. Tidak begitu mengerikan kok. Ini benar-benar menyanjung untuk memiliki seseorang yang memandang Anda. Salah satu cara terbaik untuk mempelajari pelajaran kehidupan adalah melalui seorang mentor dan ketika Anda bermain ahli, Anda dapat menikmati penemanan seorang pria yang lebih muda.
6) Untuk Pengalaman
Katakanlah Anda adalah pria yang lebih muda yang belum memiliki banyak wanita. Tetapi Anda ingin kursus singkat dan guru bisa sangat membantu. Bingo! Beberapa pria yang lebih muda berkencan dengan wanita yang lebih tua hanya untuk mendapatkan pengalaman. Apa layanan yang Anda lakukan untuk wanita lain yang akan dia hubungi selama hidupnya. Banyak orang menikmati hubungan guru / murid. Jauhkan dari kelas yang sebenarnya dan Anda akan siap untuk situasi yang membuka mata dan menginspirasi. Plus, jenis hubungan ini memberi Anda kesempatan untuk bertanggung jawab yang bagi sebagian orang benar-benar sebuah tendangan. Mengapa tidak menunjukkan seseorang yang lebih muda tali hubungan romantis dan bersenang-senang melalui semua pembelajaran.
7) Untuk Cinta
Terakhir, tetapi tidak sedikit, dia mungkin akan berkencan dengan Anda untuk CINTA. Beberapa pria yang lebih muda tidak bisa membantu siapa mereka jatuh cinta. Dia melihatmu, terpesona oleh kecantikan dan pesonamu, dan hanya jatuh jungkir balik. Itu terjadi. Sungguh itu. Tanyakan pada Aston Kutcher dan Demi Moore, Katie Couric dan Brooke Perlin, dan banyak lagi lainnya. Ini semua kemarahan di Hollywood dan untuk alasan yang bagus. Karena hal romantis pada bulan Mei-Desember yang sebelumnya disukai dan dikencingi, kini menjadi diterima. Kimia adalah sesuatu yang tidak mudah dijelaskan. Selain itu, saya katakan, mari kita di sini untuk orang-orang muda yang memiliki perasaan yang baik untuk jatuh cinta kepada wanita yang lebih tua! Seleramu bagus sekali.
Berhentilah meributkan apa yang dilihat pria muda ini dalam diri Anda, dan apa yang mungkin dipikirkan dan dinikmati oleh orang lain. Anda berhak mendapatkan setiap momen yang menyenangkan, jadi duduklah dan hitunglah berkah Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar