Rabu, 05 Desember 2018

Kantong tidur musim panas


Kantong tidur musim panas
Hampir semua kantong tidur di pasaran saat ini datang dengan rating suhu yang memungkinkan pembeli mengetahui jenis cuaca apa tas tersebut dibuat. Produsen tampaknya membuat tebakan terbaik ketika memberi peringkat kantong tidur musim panas serta jenis lainnya. Namun, dugaan ini tidak standar di semua merek. Oleh karena itu, ketika mencari kantong tidur cuaca dingin, Anda mungkin menemukan bahwa perlengkapan tidur 20 derajat benar-benar akan membuat Anda lebih hangat daripada kantong tidur 0 derajat. Artikel ini akan memberi penjelasan tentang peringkat suhu perlengkapan tidur, yang akan membantu Anda memahami nomor saat Anda melakukan pembelian.
Aspek terpenting tentang perlengkapan tidur yang perlu Anda ingat adalah bahwa mereka tidak membuat Anda hangat. Sebaliknya, tubuh Anda mengatur suhu kantong sehingga Anda dapat tidur dengan nyaman saat berada di dalamnya. Materi tidak menciptakan atau mengurangi panas dengan sendirinya. Oleh karena itu, kantong tidur cuaca dingin tidak dilengkapi dengan pemanas yang terpasang, seperti perlengkapan tidur musim panas tidak menyediakan kipas angin atau AC. Ini berarti bahwa kantong tidur benar-benar akan berbeda dalam suhu di antara pengguna, karena itu tergantung pada suhu pengguna sendiri.
Beberapa faktor dapat membantu menentukan siapa yang akan lebih hangat dalam kantong tidur. Jika Anda memiliki dua orang tidur dengan merek dan jenis perlengkapan tidur yang sama persis, ada kemungkinan besar bahwa satu orang akan lebih nyaman dalam hal suhu. Misalnya, jika orang 1 sudah berada di hutan beberapa hari dan telah mendapatkan banyak tidur, cairan, dan makanan panas, dia mungkin menemukan dirinya 'lebih hangat' daripada orang 2 yang mendaki 20 mil, makan granola bar, dan lelah dan haus.
Karena begitu banyak faktor berbeda yang dapat mengubah suhu kantong tidur musim panas serta yang lain, produsen menggunakan peringkat suhu produk mereka sebagai pedoman umum. Skor tas tertentu yang diberikan adalah suhu minimum tas dibuat agar pengguna dapat tidur dengan nyaman. Selain itu, pabrikan mengasumsikan bahwa ketika menggunakan salah satu tas mereka, Anda menggunakan aksesori lain yang diperlukan untuk memastikan Anda mendapatkan suhu kantong telah diberi peringkat. Misalnya, ketika menggunakan perlengkapan tidur cuaca dingin, pabrikan menebak bahwa Anda juga menggunakan tenda, pakaian hangat, dan alas tidur yang semuanya dirancang untuk cuaca dingin.
Penting juga untuk dicatat bahwa peringkat suhu adalah untuk perlengkapan tidur ketika merek baru. Seiring waktu, tas akan menjadi usang dan kehilangan kemampuan mereka untuk tetap panas. Tas musim dingin akan, tentu saja, melakukan ini lebih cepat dari kantong tidur musim panas yang sudah lebih tipis dengan desain. Ketika berbelanja untuk perlengkapan tidur, pertimbangkan loft - thickness - dan kualitas material untuk menentukan mana yang paling tepat untuk kondisi yang akan Anda gunakan. Ini kadang-kadang bisa menjadi penilaian yang lebih akurat daripada peringkat suhu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar