Sabtu, 11 Juni 2016

Aneka Peluang Usaha Yang Menjanjikan

4 Tips untuk Strategi Email Marketing Anda

Email pemasaran telah berubah selama bertahun-tahun, berkembang sebagai keinginan, kebutuhan, dan tindakan dari populasi berubah. Banyak perusahaan menyalahgunakan inbox email pelanggan potensial dan klien selama pengenalan Email; mereka terus-menerus diposting email ke semua account, hampir menyerang privasi basis konsumen mereka.

Isu seputar spam yang membuatnya bahkan lebih sulit bagi perusahaan untuk menggunakan pemasaran email untuk keuntungan mereka. Untungnya, evolusi email dan masyarakat telah menyebabkan kebangkitan dalam pemasaran email. Perusahaan sekarang dapat berkomunikasi dengan konsumen melalui berbagai platform email.

Perusahaan Anda dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan dari strategi pemasaran email. Keempat tips akan membantu Anda untuk mendekati strategi Anda sendiri, memberikan perusahaan Anda dorongan pemasaran yang perlu menjadi lebih sukses.

berbicara Ringkas

Penting bagi Anda untuk berbicara secepat dan setepat mungkin. Konsumen tidak ingin membaca email lama, hanya karena mereka tidak ingin membaca artikel besar. Memilih satu hal untuk berbicara tentang dan berbicara tentang topik yang secepat mungkin. Mereka yang berhasil mendapatkan poin mereka di seluruh cepat akan menjaga perhatian konsumen mereka untuk kedua email saat ini dan masa depan.

berbicara hemat

Ada banyak perusahaan yang mencoba untuk berbicara dengan konsumen mereka sesering mungkin. Mereka mengisi inbox pelanggan, klien, dan konsumen potensial mereka dengan informasi yang tidak berguna. Cobalah untuk skala kembali pada pemasaran email Anda dan menggunakan email hemat. Jika seseorang mendengar dari Anda kurang sering, mereka akan lebih memperhatikan apa yang Anda katakan ketika Anda berkomunikasi dengan mereka.

Berikan Pemirsa Anda sebuah Alasan untuk Baca

audiens Anda harus memiliki alasan untuk membaca apa yang Anda katakan. Mereka harus mendapatkan sesuatu dari email, apakah itu informasi, penjualan, atau tawaran. Pikirkan tentang email yang Anda akan mengirim dan berpikir tentang apa yang mereka tawarkan kepada pembaca. Jika Anda sulit ditekan untuk datang dengan jawaban yang baik, email tidak harus dikirim. peluang bisnis

Tahu Sasaran Anda

Anda harus bekerja untuk tahu target Anda sehingga Anda dapat berbicara dengan mereka di tingkat mereka. Semakin banyak Anda tahu tentang orang yang Anda berbicara dengan mudah akan bagi Anda untuk terhubung dengan mereka. Koneksi adalah kunci ketika mencoba untuk mendorong tindakan atau bunga melalui stragety email.

Hal yang paling penting bagi perusahaan Anda lakukan adalah untuk berpikir tentang strategi pemasaran email secara keseluruhan. Anda harus berpikir tentang bagaimana Anda akan berbicara dengan audiens Anda, dan apa yang Anda akan memberikan audiens Anda. Jika Anda dapat berbicara langsung dengan audiens Anda dan memberi mereka alasan untuk membaca dan mendengarkan, Anda akan sukses. Luangkan waktu untuk mengenal target Anda untuk membuat strategi email Anda sebagai kuat dan sukses mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar