Minggu, 19 Juni 2016

Detoksifikasi Jalan Anda Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Berapa kali otak Anda merasa begitu lamban bahwa Anda bahkan tidak dapat berpikir jernih? Berapa kali Anda merasa begitu lelah bahwa bahkan memanjat penerbangan tunggal tangga dibutuhkan banyak dari Anda? Atau bagaimana saat-saat ketika Anda merasa begitu unpretty bahkan pakaian terbaik Anda tidak dapat mengangkat suasana hati Anda? Anda sudah mencoba setiap trik dikenal untuk tetap fit dan menjelajahi setiap rak di kesehatan dan kecantikan lorong untuk itu heran produk yang bisa menghidupkan kembali Anda tapi masih tidak berhasil. Mengapa tidak mencoba mencari di rumah dan bagian hasil dari belanjaan Anda? Apa yang saya bicarakan? Aku sedang berbicara tentang detoksifikasi.

Detoksifikasi tidak hanya berkeringat ember di gym atau kelaparan diri dengan diet air. Ini adalah pendekatan holistik untuk kesehatan dan kecantikan. Ini meliputi segala sesuatu dari diet, kebugaran, dan rasa kesejahteraan. Cobalah untuk akhir pekan dan mulai minggu baru dengan baru dan lebih dihidupkan kembali Anda. Detoksifikasi jalan Anda untuk kesehatan dan kecantikan adalah mungkin dengan beberapa hal yang Anda nyaman bisa menemukan di rumah Anda. Dengan loofah atau sikat, lilin beraroma, minyak aromatik, teh herbal, dan bebas, saya waktu akhir pekan, Anda sudah siap untuk meremajakan dan memperbaharui diri. http://blog.jajang.net/2015/03/jualsmartdetox.html

Mulai pada hari Jumat dengan makan ringan (berpikir salad dan buah-buahan) dan minum banyak air sepanjang hari. Pada malam hari, perlahan-lahan kering-pijat sendiri dengan loofah atau sikat dengan stroke lambat dan panjang. Bergerak dalam satu arah: ke atas dan ke arah pangkal paha Anda. Menyegarkan diri Anda dengan teh atau air kemudian rendam dalam bak air hangat dan tetes minyak aromatik mandi. Menyalakan lilin beraroma sementara secara bertahap menambahkan air dingin dalam waktu setengah jam sampai mandi Anda menjadi sedikit dingin. Ini adalah awal dari kesehatan dan kecantikan rutinitas baru Anda. Proses ini dilakukan untuk stimulasi pembuluh darah. Kering sendiri dan berpakaian hangat untuk tidur.

Mulailah hari berikutnya dengan minum air lemon panas. Berjalan-jalan sambil bernapas dalam-dalam. Beri diri Anda mandi uap atau pergi berenang. Anda juga bisa meminta pasangan Anda atau terapis untuk pijat. Sekali lagi, mengakhiri kesehatan dan kecantikan detoks rejimen Anda dengan sikat kering-pijat dan mandi. Menghabiskan hari Minggu Anda, melakukan seluruh proses tetapi menambahkan kegiatan lain. Buatlah daftar orang atau hal-hal, seperti pekerjaan Anda, yang beracun untuk Anda (baca: getaran yang buruk). Menilai bagaimana Anda harus berurusan dengan mereka untuk mengurangi efek toksik mereka. Setelah ini, manjakan diri atau melakukan latihan meditasi.

Diingatkan bahwa meskipun Anda mungkin mengalami keringat berlebih, sedikit sakit kepala, dan ruam kulit. Ini adalah tanda-tanda bahwa tubuh Anda melepaskan racun dan bahwa mereka bersifat sementara. Detoksifikasi efektif, aman, dan cukup murah untuk menjadi bagian dari kesehatan dan kecantikan mingguan rutin Anda. Hanya ingat untuk menghindari ini selama periode Anda, kehamilan, dan penyakit. Terakhir, berbicara dengan dokter Anda jika Anda mengalami masalah ketika detoksifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar