Jumat, 01 Juni 2018

6 Tips Untuk Berada di Sana Untuk Orang Tua Anda Saat Mereka Membutuhkan Dukungan

http://goldenwisata.co/cara-transfer-bri-ke-bni-via-sms-banking/
6 Tips Untuk Berada di Sana Untuk Orang Tua Anda Saat Mereka Membutuhkan Dukungan

Berada di sana untuk orang tua Anda ketika mereka sangat membutuhkan Anda adalah salah satu cara paling sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membayar mereka karena Anda telah merawatnya. Namun, sebanyak yang Anda inginkan ada di sana, jadwal sibuk yang melibatkan karier, hobi, dan minat Anda serta keluarga Anda sendiri dapat membatasi Anda untuk mencapai tujuan yang bertujuan baik ini. Inilah enam cara bagaimana mereka ada di sana pada saat-saat paling mengerikan, bahkan dalam hiruk-pikuk kehidupan Anda.

Call Frequently
Panggilan telepon yang sederhana setiap hari akan memberi Anda gambaran apakah orang tua Anda baik-baik saja atau apakah mereka sedang mengalami masa-masa sulit. Hubungi sering dan amati suara dan pilihan topik mereka. Apa pun situasi yang mereka hadapi, mereka akan lebih dari senang untuk berbicara dengan Anda. Jika mereka berada di bawah perawatan rumah sakit, seperti itu di Corner Home Medical, itu adalah ide yang baik untuk menyimpan rincian kontak dari rumah perawatan dan memanggil staf secara teratur untuk check in dan melihat seberapa baik orang tua Anda.
Periksa Mereka
Bahkan lebih baik daripada menelepon setiap hari adalah memeriksanya secara langsung. Sekalipun setengah jam perjalanan, itu adalah tindakan yang akan sangat dihargai oleh orang tua Anda. Jika mereka tinggal cukup jauh dari Anda, rencanakan perjalanan setidaknya sekali seminggu, sebaiknya pada akhir pekan agar Anda dan orang tua Anda memiliki banyak waktu. Ini mungkin menghabiskan banyak uang untuk terbang keluar begitu sering, tetapi itu pasti layak ketika orang tua Anda membutuhkan bantuan.
Bantu Mereka Secara Finansial
Tidak semua masalah bersifat emosional. Terkadang, yang dibutuhkan orang tua Anda adalah bantuan finansial. Jika memungkinkan, dapatkan rincian rekening bank mereka sehingga Anda dapat memeriksa keuangan mereka dari waktu ke waktu. Jika Anda mencurigai perjuangan keuangan, pemindahan uang yang sederhana dapat dengan cepat memadamkan api sebelum memburuk.
Jadilah Saat Ini
Berada di sana untuk orang tua Anda berarti berada dalam momen "sekarang" bersama mereka, memahami situasi mereka dari sudut pandang mereka dan berempati dengan semestinya. Matikan telepon Anda dan bersihkan jadwal Anda untuk hari atau akhir pekan. Cobalah untuk tidak memunculkan masalah Anda sendiri dalam hidup karena ini hanya akan menambah getaran negatif. Dengan melakukan ini Anda benar-benar dapat menghabiskan waktu berkualitas dengan orang tua Anda dan mengenal mereka lebih baik dari yang sudah Anda lakukan. Ini juga bisa menjadi saat yang tepat untuk belajar lebih banyak tentang sejarah keluarga Anda.
Baca
Tidak mungkin membantu seseorang ketika Anda tidak tahu apa yang mereka alami. Membaca buku bertema self-help akan memungkinkan Anda untuk mengukur situasi orang tua Anda dan memberikan kiat-kiat yang berlaku. Jika orang tua Anda memiliki jenis penyakit tertentu atau berjuang, itu juga merupakan ide yang baik untuk melakukan penelitian Anda tentang topik itu. Tidak hanya akan melakukan ini membuat Anda lebih terinformasi, tetapi itu juga akan membantu Anda mengetahui cara membantu dan merawat mereka dengan lebih baik.
Tunjukkan Mereka Anda Peduli
Selain muncul, Anda juga dapat menunjukkan kepada mereka bahwa Anda peduli dengan membawa makanan favorit mereka dari restoran setempat atau mengumpulkan kerabat dekat dan teman-teman lainnya untuk hangout kasual. Orang tua Anda akan selalu senang melihat Anda dan bersama keluarga dan teman-teman mereka. Mereka juga ingin mendapatkan sedikit kejutan untuk mencerahkan hari mereka. Tidak peduli seberapa kecil isyaratnya, itu pasti akan dihargai oleh orang tua Anda.
Hanya ada beberapa orang di dunia ini yang akan mencintai Anda sama seperti orang tua Anda. Salah satu cara untuk menunjukkan kepada mereka apresiasi Anda dan mengekspresikan cinta Anda kepada mereka adalah berada di sana ketika mereka berada pada posisi paling rentan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar