Senin, 26 September 2016

Coffee Maker - Membersihkan

kopi hijau diet

Coffee Maker - Membersihkan

 

pembuat kopi Anda bisa membunuh Anda. Baik itu adalah jika pagi secangkir kopi adalah masalah hidup dan mati dan Anda memiliki pembuat kopi kotor. Kapan terakhir kali Anda dibersihkan pembuat kopi Anda Mencuci pot penting tapi mendapatkan komponen internal pembuat kopi bersih adalah tugas yang tidak boleh dilewati. Apakah Anda tahu bahwa Anda seharusnya untuk membersihkannya membuat kopi bersih dapat menjadi perbedaan antara baik secangkir kopi dan secangkir jahat lumpur.

 

Pembuat kopi bersih benar-benar membuat perbedaan besar dalam bagaimana kopi Anda rasanya. Tersisa minyak kopi dapat menumpuk di dalam pembuat kopi Anda. Juga deposit mineral dapat terbentuk terutama di daerah dengan air keras. Deposito ini disebut "skala". Ada dua jenis skala kapur skala dan skala mineral dan Anda tidak ingin salah satu. Skala dapat mempengaruhi unit pemanas dan aliran air dari pembuat kopi dan mengurangi itu efisiensi. Seberapa cepat skala bentuk tergantung pada kualitas air minum Anda. Jika Anda menggunakan botol air untuk membuat skala kopi Anda mungkin tidak akan membentuk secepat tetapi Anda masih perlu khawatir tentang minyak kopi akumulasi. Lebih baik bermain aman dan membersihkan pembuat kopi Anda secara teratur.

 

Membersihkan pembuat kopi Anda bukanlah tugas yang sulit untuk mencapai dan sebenarnya itu semudah membuat kopi. Yang harus Anda lakukan adalah menuangkan pot setengah cuka dan setengah air ke dalam pembuat kopi penampungan air. Tak usah dikatakan bahwa cuka putih harus digunakan. Menghindari anggur atau cuka sari apel varietas merah. Kemudian hanya menghidupkan siklus minuman biasa. Anda sedang dapur mungkin akan memiliki bau salad bagus sementara itu pembuatan bir yang Anda bahkan mungkin seperti. Jika Anda bukan penggemar salad meskipun hanya ingat bahwa itu harga kecil untuk membayar untuk secangkir kopi yang baik.

 

Sekarang bilas pembuat kopi keluar dengan hanya menggunakan air kali ini di reservoir air dan menjalankan siklus minuman lagi. Anda mungkin harus melakukan ini beberapa kali jika Anda masih bau cuka.

 

Cara lain yang mudah untuk menjaga pembuat kopi bersih adalah untuk meletakkan marmer kaca di ruang air. Semua deposit mineral yang biasanya akan menumpuk di dalam pembuat kopi malah akan menumpuk pada marmer. Setiap sesekali hanya menghapus marmer mencuci dan kemudian menempatkannya kembali ruangan. Betapa mudah yang bisa menjadi

 

Solusi terbaik adalah dengan membersihkan pembuat kopi Anda dengan cuka bulanan sementara juga menggunakan metode marmer. Mengubah marmer seminggu sekali dan Anda pembuat kopi akan berada dalam kondisi sangat baik.

 

Jika Anda memiliki pembuat kopi tua dan Anda tidak puas dengan rasa dari itu minuman mengapa tidak mencoba membersihkannya. Pembuat kopi bersih akan menyeduh lebih baik mencicipi kopi.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar