Minggu, 11 September 2016

Puisi dan Dampaknya pada American Society

jual grree coffee

Puisi dan Dampaknya pada American Society

 

Meskipun banyak orang masih akan memutar mata mereka pada gagasan puisi, tidak ada yang bersengketa dampaknya pada masyarakat modern. Sementara banyak dari kita masih mengasosiasikan puisi dengan menyanyikan lagu sajak, yang hanya awal dari bentuk seni ahli ini. Puisi memungkinkan kita untuk menangkap emosi dan gambar dalam bentuk yang lebih pendek dan lebih kuat dari menulis - dan dampaknya masih dirasakan di zaman modern ini, bahkan jika kita mencoba untuk menghindari di semua biaya.

 

Beberapa tanda yang paling umum dari puisi dalam dunia modern datang dalam perayaan kami libur besar. Kita sering menggunakan puisi sebagai cara untuk memperingati hari (yaitu T'was Malam Sebelum Natal) dan memasukkan berima pikiran ke dalam lagu-lagu yang juga akan merayakan hari. Selain itu, kami mengirim kartu dan salam lainnya kepada orang lain untuk membantu merayakan ulang tahun, peringatan, dan acara khusus lainnya, paling sering dengan berima keinginan baik.

 

Puisi juga telah menjadi bagian konstan pengalaman kami musik dan budaya di dunia modern. Sementara banyak penulis lagu yang membelok jauh dari struktur sajak tradisional puisi, mereka masih menggunakan gaya sajak bebas untuk menangkap pikiran mereka. Kami menemukan emosi kita dan pengalaman kami dalam seni puisi dan lagu. Kita bisa bernyanyi bersama ini menyanyikan karena struktur mereka dan daya tarik mereka. Banyak dari kita memiliki lagu favorit atau lagu yang kita atribut untuk momen spesial dalam hidup kita karena kemampuan mereka untuk tetap di kepala kita.

 

Tapi ini bukan satu-satunya cara puisi telah mempengaruhi masyarakat Amerika modern. Baru-baru ini, puisi telah menjadi sesuatu yang sedang berjuang untuk dalam hal relevansinya dengan penciptaan. Puisi sering dianggap sebagai sarana kuno komunikasi, tapi kebangkitan kekhawatiran tentang puisi dan menulis telah meningkat dampaknya. Puisi sering lebih dihormati daripada bentuk-bentuk lain dari menulis karena lebih sulit untuk menulis dan bahkan lebih menantang untuk menjual atau digunakan sebagai titik utama karir.

 

Penggunaan puisi di sekolah juga telah menyebabkan dampak pada masyarakat Amerika. Anak-anak dapat belajar membaca dan belajar untuk melakukan masalah matematika karena penggunaan pelajaran berima. Ketika seorang guru menggunakan sajak, siswa dapat mengingat apa yang mereka sedang diajarkan dan lihat nanti pada hari ketika mereka membutuhkan informasi itu lagi. Pikirkan tentang Alphabet Lagu, misalnya. Menggunakan ide berima dalam rangka untuk mengesankan huruf ke dalam pikiran anak.

 

Tentu saja, kita tidak dapat menyangkal manfaat dari puisi dan berima dalam kampanye iklan kita sehari-hari. Jingle dan iklan lainnya yang mudah bagi kita untuk mengingat ketika mereka termasuk puisi dan sajak. Dan karena lagu-lagu ini dan sajak bisa menjadi terjebak di kepala kita, mereka semua lebih efektif mendapatkan kita untuk membeli sesuatu yang sedang dijual.

 

Kinerja puisi telah datang di film dan telah terlihat di rumah-rumah kopi dan tempat-tempat kinerja lain juga.

 

Puisi tidak sesederhana tampaknya, juga bukan sesuatu yang perlu dianggap sebagai sulit. Ini hanyalah sebuah alat tertulis yang dapat memungkinkan seorang penulis untuk menyampaikan emosi dan ide-ide mereka dalam bentuk singkat - atau bentuk lagi, jika puisi liris ditulis. Pada akhirnya, puisi tidak berdampak pada masyarakat karena menangkap pengalaman dan kehidupan kita. Dan sementara itu mungkin dilihat sebagai ketinggalan zaman dan kuno, masih membantu untuk berkomunikasi mimpi terbesar kami dan rahasia tergelap kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar