Rabu, 07 September 2016

Sejarah Buffet, Infus Restaurant And The Okanagan Tinggi Seni Kuliner

kopi hijau berkualitas

Sejarah Buffet, Infus Restaurant And The Okanagan Tinggi Seni Kuliner Buffets

 

Itu abad ke-18, dan di Prancis modern hari prasmanan dikembangkan yang segera menyebar ke seluruh Eropa. Melayani makan untuk diri sendiri memiliki sejarah panjang dan menarik, tetapi istilah asli prasmanan disebut bufet mana semua berbagai jenis makanan disajikan, meskipun, akhirnya gaya makan dikonversi ke Buffet modern.

 

Paruh kedua abad ke-19, terutama di dunia berbahasa Inggris, Buffet menjadi sangat populer untuk makanan. Makan siang, atau makan siang resmi yang semula makanan yang sangat ringan yang dikonsumsi antara sarapan dan makan malam, dan sering mengganti makan malam. Buffet datang dalam dua gaya makan, dan mulai pada jam modis "One O'Clock". "Prasmanan" makan siang, dan pada saat para tamu makan akan berdiri sementara mereka makan makanan mereka, atau makan siang yang disajikan di meja kecil di mana para tamu makan akan duduk.

 

Semua makanan prasmanan harus dimakan dengan garpu atau sendok, dan pisau itu dilarang di ini "prasmanan" makan siang. Esensi dari "prasmanan" makan siang ditutupi oleh hidangan ini sebagai berikut. Semua jenis minuman termasuk kopi, teh, pukulan atau cokelat yang dituangkan dari guci, atau dibawa dari pantry pada nampan di cangkir diisi. Hot pembuka dari berbagai jenis yang disajikan di piring atau dari gesekan piring, dan didahului dengan kaldu panas. pembuka dingin seperti salad, lobster, salmon, udang, kepiting, kentang, ayam, dan disajikan dengan dressing berat. Panas gulungan, dan sandwich yang wafer-potong dalam ukuran seperti tomat dan selada, ham, dan banyak lainnya. desserts ditambah seperti kue kecil dan kue-kue.

 

Buffet sangat populer dengan orang-orang saat ini, karena, ia menawarkan banyak variasi makanan pada harga yang wajar. Orang dengan selera besar bisa makan sendiri tanpa menunggu makanan mereka untuk dilayani. Terutama keluarga dengan anak-anak, ini sering merupakan hal yang sangat penting ketika makan di luar. Buffet pasti alternatif makan yang baik untuk restoran konvensional, karena orang bisa mendapatkan makanan yang mereka inginkan dalam jumlah yang mereka sukai. Orang dapat membuat piring mereka sendiri dengan lebih banyak daging, kurang sayuran dan sedikit lauk, ditambah menciptakan salad dengan menarik bahan-bahan yang mereka nikmati. Buffet menawarkan orang kesempatan untuk mencoba jenis makanan baru bahwa mereka tidak akan memesan dari menu di sebuah restoran.

 

Infus Restaurant di Okanagan Tinggi tuan rumah beberapa Buffet setiap tahun, dan yang terakhir "prasmanan" diadakan seminggu setelah mereka makan malam Okanagan Wine Festival Gourmet yang menarik kerumunan laris lebih dari 80 tamu makan. Para tamu disuguhi "Lima Course" gourmet makan malam dengan khusus anggur Lembah Okanagan untuk menemani setiap kursus.

 

Okanagan Tinggi Seni Kuliner Buffet disiapkan dengan bakat khusus yang baru, dan datang koki masa depan restoran favorit, kapal pesiar, hotel, ski dan resor golf Anda, semua diarahkan dan diperintahkan oleh World Class Chefs. Prasmanan termasuk daging segar, unggas, seafood dari semua jenis, dan tentu saja Lembah Okanagan sayuran segar dan buah-buahan.

 

Infus dan Okanagan Tinggi Seni Kuliner Bakery memiliki prasmanan makanan penutup yang spektakuler untuk malam khusus ini dengan gourmet makanan penutup baru dibuat, dan dengan bermacam-macam lezat karena banyak baru dibuat Kue Kering, Kue, dan Confections Chocolate sebagai seseorang mungkin bisa makan setelah makan.

 

Kuliner Arts prasmanan menawarkan pilihan HUGH makanan laut dan makanan laut piring-piring yang disajikan di prasmanan dari Sushi Rolls, Dim Sum, Salmon, Coulibiac dari Halibut ke Shark dan Lobster. Piring yang berisi Gratin Kentang & Singkong, banyak jenis Pasta dengan Grilled dan mengkilap Sayuran, dan tentu saja Roast Beef dan Beef Tenderloin, dan semua untuk $ 15.00!

 

Bagi wisatawan, pengunjung atau orang di daerah Kelowna dan Lembah Okanagan yang merindukan ini "Spectacular Feast", akan ada prasmanan lain diadakan pada awal Desember di Okanagan College Infusions Restaurant.

 

Infus restoran dijalankan oleh koki kuliner masa depan dalam program Seni Kuliner di Okanagan College dengan instruksi dari World Class Chefs, dan restoran yang menawarkan tamu mereka makan kesempatan untuk mengalami makan gourmet baik dengan harga yang sangat wajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar