Rabu, 07 September 2016

Ingin Lebih Baik Tasting Coffee? Coba Tips ini



Semua orang suka yang baik secangkir java tetapi membeli semua kopi Anda dari kedai kopi lokal Anda bisa mendapatkan cukup mahal. Alternatif saja jika untuk menyeduh Anda sendiri, tetapi di mana Anda mulai? Memilih jenis yang tepat dari kopi dapat menjadi tugas yang sulit, terutama jika Anda baru untuk kopi buatan sendiri. Gunakan artikel berikut sebagai panduan.

Cobalah untuk membeli hanya kopi yang tumbuh tanpa pestisida. Di antara semua tanaman, kopi adalah salah satu yang paling penyerap. rasa yang sebagian besar berasal dari kotoran itu tumbuh di. Beans yang organik tumbuh menghasilkan rasa terbaik.

Ketika datang ke kopi ada banyak jenis yang berbeda. Beberapa orang menyukai rasa yang lebih ringan; lain seperti panggang gelap penuh. Selain kopi panggang khas, rasa yang berbeda seperti cokelat atau blueberry yang tersedia. Kebanyakan orang meskipun hanya menggunakan creamer untuk menambah rasa bukan bir rasa kopi. http://forums.merdeka.com/threads/kuliner/52634-jeli-memilih-kopi-dengan-kualitas-tinggi.html

Pastikan Anda mencoba kopi Anda setelah membeli untuk memastikan itu melakukan tepat. Menjalankan siklus dengan hanya air melalui mesin. Ini akan menghilangkan kotoran atau bau yang mungkin ada di mesin.

Jika Anda minum kopi dingin Anda, pikirkan masa lalu krim hanya tradisional dan gula. Campurkan seluruh buah-buahan ke dalam kopi Anda. Anda dapat menambahkan makanan seperti jeruk, ceri dan stroberi untuk penambahan menarik untuk rasa. Bahkan berpikir tentang spicing hal dengan kayu manis atau kapulaga. Kemungkinan Anda hampir tak terbatas!

Ketika Anda menyeduh kopi di rumah, tidak membuang alasan yang digunakan. bubuk kopi ini mungkin tidak baik untuk secangkir kopi, tapi mereka sangat baik untuk banyak tujuan lain. Mereka yang besar untuk kompos, pengelupasan, pembersihan, dan beberapa kegunaan lain. Jangan membuangnya!

Untuk menambah gairah untuk secangkir harian Anda kopi atau terkesan makan malam tamu, belajar bagaimana untuk menghias latte Anda. Hati-hati menuangkan susu adalah semua yang diperlukan untuk membuat desain swirl menarik sementara lebih pourers mahir dapat memilih untuk menambahkan cokelat untuk dekorasi lebih beraroma. Ketika datang ke desain yang lebih rumit, praktek membuat sempurna!

Pastikan bahwa Anda selalu menahan diri dari menempatkan biji kopi dalam freezer atau kulkas. Ketika biji ini ditempatkan di daerah-daerah yang mengandung makanan, itu akan menyerap bau dari makanan dan mengambil dari rasa kopi. Hal ini akan merusak kualitas kopi Anda, karena Anda harus selalu memisahkan biji dari nourishments lainnya.

Menyimpan biji dan kopi grinds benar. kacang utuh dan kacang tanah baik kehilangan rasa mereka agak cepat. Untuk mencegah hal ini, membuat mereka ke dalam wadah yang kedap udara, dan tempat wadah di daerah kering dan sejuk. Untuk penyimpanan diperpanjang, Anda bahkan bisa membekukan kacang sampai tiga bulan.

Seperti telah disebutkan sebelumnya artikel ini, dapat sedikit banyak mencoba untuk memutuskan apa jenis kopi yang harus Anda membeli untuk menyeduh di rumah. Bila Anda menggunakan saran yang diberikan dalam artikel ini, Anda akan dapat membuat keputusan yang akan menghasilkan waktu mencicipi kopi yang besar dan waktu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar