Rabu, 19 Oktober 2016

Andalkan Menu Rebusan serta Buah, Jennie Sukses Turunkan Berat Tubuh 26 Kg

cara menurunkan berat badan

Andalkan Menu Rebusan serta Buah, Jennie Sukses Turunkan Berat Tubuh 26 Kg

 Banten - Dengan tinggi tubuh 157 cm serta berat tubuh 86 kg, Jennie Sanchia Firdaus (17) sering terasa tak nyaman. Ia juga iri dengan beberapa rekannya yang gampang mencari ukuran waktu beli baju. Pergi dari argumen itu, Jennie juga berkemauan menurunkan berat tubuhnya lewat cara merubah pola makan. Ia memercayakan menu lauk-pauk yang serba di rebus. Kurun waktu 6 bln., bobotnya turun dari awal mulanya 86 kg jadi 60 kg. Tersebut kisahnya, seperti ditulis detikHealth pada Kamis (21/7/2016) : Dahulu saya sesungguhnya paling cuek dengan berat tubuh, namun selanjutnya saya terasa tak nyaman dengan badan saya. Saya juga iri dengan rekan-rekan saya yang dapat mempunyai pakaian bagus dengan harga terjangkau. Soalnya dengan badan gemuk, saya terasa harga pakaian yang ada di market mahal-mahal. Diluar itu, saya juga terasa mesti menurunkan berat tubuh untuk melindungi kesehatan saya. Terlebih umur saya masihlah begitu muda. Saya juga mencari info mengenai diet sehat dari sosial media serta internet, serta selanjutnya saya lihat ada seseorang public profile yang sukses menurunkan berat tubuh sesudah mempunyai dua orang anak. Kemauan saya juga makin bulat. Awalannya saya kurangi makan nasi, namun berat tubuh saya turunnya lambat. Pada akhirnya saya tetaplah mengkonsumsi kabohidrat, yakni dengan ganti nasi dengan kentang rebus. Tiap-tiap jam 9 pagi saya makan sayuran rebus dengan pendamping kentang rebus, ayam ungkep, telur rebus, serta semuanya serba rebusan. Lantas saya juga pilih makanan ringan semangkuk buah. Sore harinya saya teratur lakukan joging serta zumba. Saya juga hindari beberapa makanan berminyak, bersantan, serta bergula. Tetapi dalam satu minggu, saya sediakan sehari cheat day, dimana saya bisa minum susu atau makan es cream namun dalam jumlah lumrah. Alhamdulillah dalam 6 bln. saya sukses menurunkan berat tubuh kian lebih 20 kg. Saat ini saya tetaplah melindungi badan saya supaya tak kembali gemuk seperti dulu lagi dengan melindungi pola makan serta teratur lakukan berolahraga. Saat ini dengan bobot yang baru, saya jadi mudah memperoleh baju yang saya kehendaki serta tak sakit-sakitan seperti dulu lagi. Baca juga : Yuk Dikaji! Begini Trick Vania Berhasil Turunkan Bobot 22 Kg dalam 6 Bulan                (ajg/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar