Jumat, 14 Oktober 2016

Makanan ringan di Kantor Buat Diet Tidak berhasil Ini Langkah

smartdetox

Makanan ringan di Kantor Buat Diet Tidak berhasil    Ini Langkah Menghindarnya      

     

    Jakarta Pekerja kantoran dapat tidak berhasil diet lantaran camilan yang ada ditempat kerja. Terlebih umumnya makanan ringan di kantor adalah makanan yang lemak transnya tinggi (lemak jahat yang tingkatkan LDL atau cholesterol jahat). Satu riset yang dipresentasikan dalam konferensi American Heart Association di Chicago temukan    sangat banyak konsumsi makanan ringgi yang lemaknya tinggi (kue    cookiesserta keripik kentang) dapat kehilangan memori (ingatan). Sejumlah 690 orang umur muda serta menengah dites. Serta responden yang makan banyak makanan ringan kaya lemak trans lebih jelek waktu tes memori dibanding yang makan sedikit lemak. Mungkin saja ini penyebabnya kantor Google di New York menukar sebotol gratis M&M dengan sebotol buah kering. Pakar Gizi Rania Batayneh yang juga penulis The One One One Diet menyampaikan kunci sesungguhnya itu tidak cuma mengemil namun bagaimana Anda mengemil serta apa macamnya. Apakah Anda mengemil dengan duduk? Apakah ini disengaja? Apakah Anda mempunyai saat khusus dalam satu hari untuk mengemil atau apakah Anda menanti hingga kelaparan? kata Batayneh seperti ditulis MedicalDaily Selasa (12/1/2015).

Biji-bijian mungkin saja terdengar sehat namun dengan cepat jadi tidak sehat bila makanan ini tidak disertai dengan protein serta lemak. Protein lemak     serta karbohidrat adalah gabungan camilan yang hebat. Makanan ringan sehat mesti cerdas serta strategis. Tersebut cara-cara yang dapat Anda kerjakan untuk menghindar mengemil yang tidak sehat di kantor :      

     

Baca Juga      

     

10 Langkah Turun Berat Tubuh Tanpa ada Kerja Keras

Type Makanan Ini Buat Kenyang Lebih Lama  

7 Makanan yang Nampaknya Sehat Namun Nyatanya Tidak    

     

     

1. Makan siang setengah  

Batayneh merekomendasikan jika Anda membawa bekal    coba membaginya jadi dua. 1/2 untuk makan siang   serta setangahnya lagi untuk makanan ringan di sore hari. Ini yaitu langkah yang paling efisien      tuturnya. Saya anjurkan Anda bikin pasta biarlah dingin      dengan saus Italia atau vinaigrette   dan sayuran untuk serat penambahan serta nutrisi. Ini yaitu pasta yang lezat salad! 2. Kuaci  

Diluar itu  Anda dapat juga membawa makanan ringan seperti kwaci. Makanan ringan dari biji bunga matahari ini adalah sumber serat yang baik serta vitamin E   juga tawarkan beberapa protein yang dengan seporsi almond (inspirasi makanan ringan yang lain)       namun lebih sedikit kalori serta sedikit lemak kata Batayneh. Tetapi Batayneh mengingatkan supaya Anda tidak butuh takut menyemil ditempat kerja.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar