Sabtu, 22 Oktober 2016

Bagaimana Turunkan Berat Tubuh Tanpa ada Menyiksa?

smart detox

Bagaimana Turunkan Berat Tubuh Tanpa ada Menyiksa?

 

Jakarta, Bagaimana caranya menurunkan berat tubuh saya namun lewat cara yg tidak menyiksa? Saya orang yang sukai makan serta ini jadi masalah paling besar saya dalam menurunkan berat tubuh. Terlebih saat ini saya tinggal di asrama serta makanan yang disiapkan di dapur umum tak dapat dikontrol kandungan lemak maupun kandungannya. Terimakasih. Nana (Wanita Lajang, 17 Th.), crunchy. XXXXX@rocketmail. com, Tinggi Tubuh 152 Cm, Berat Tubuh 53 KgJawabanHalo Nana, Makin anda terasa tersiksa jadi makin sulit juga usaha penurunan berat tubuh yang tengah ditempuh. Menurut saya, dapatkah anda mengambil serta menaruh makanan dari kantin untuk di makan setelah itu? Bila dapat, konsumsilah 6x satu hari. Umpamanya ambillah buah atau susu waktu makan (sarapan/makan siang/makan malam) serta mengkonsumsi 2-3 jam sesudahnya. Diluar itu, coba untuk minum satu gelas air putih sekitaran 5-10 menit sebelumnya makan hingga perut merasa terisi serta otomatis berikan signal ke otak kalau tidaklah terlalu lapar. Memakai jumlah makan yang lebih kecil lantaran bakal makan buah atau susu sekitaran 2 jam lagi. Isilah piring anda dengan : sayur 1/2 piring, nasi/kentang 1/4 piring serta lauk 1/4 piring. Leona Victoria Djajadi MNDMaster of Nutrition and Dietetics (Pakar Gizi) dari University of Sydney. Dengan ketertarikan spesial pada program diet untuk oncology, cardiology, diabetes, gastrointestinal and life modification program diets. Follow twitter @Leona_victoria (ver/vit)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar